Kamis, 08 Desember 2011

makalah,teori reva rubin


KATA PENGANTAR
Puji syukur penyusun panjatkan kehadirat Allah SWT, karena atas rahmat dan karunia-Nya penyusun dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini. Shalawat serta salam semoga senantiasa tercurahkan kepada baginda alam, penyelamat umat dari kemungkaran dan kemunafikan yakni nabi Muhammad saw.
Adapun maksud penyusunan makalah penjelasan dan isi teori reva rubin adalah untuk memenuhi salah satu tugas mata kuliah konsep kebidanan. Selain itu penyusunan laporan ini bertujuan untuk menyampaikan kembali penjelasan dan isi teori reva rubin tentang kehamilan (awal kehamilan) secara tertulis untuk dapat berbagi ilmu pengetahuan baru dengan khalayak ramai.
Penyusun menyadari bahwa penyusunan makalah ini tidak akan bisa diselesaikan dengan baik tanpa adanya bantuan dari pihak lain. Oleh sebab itu, penyusun mengucapkan terimakasih kepada:
1.      Siti Fatimah,SST., selaku dosen mata kuliah konsep kebidanan yang telah mengarahkan dan membimbing penyusun untuk dapat membuat makalah penjelasan dan isi tentang teori reva rubin ini.
2.      Orangtua trcinta, rekan-rekan dan semua pihak yang tak dapat penyusun tuliskan namanya satu persatu disini, yang telah membantu penyusun sehingga dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini sampai selesai.
Namun makalah ini masih jauh dari kesempurnaan, baik dari segi penulisan, tata bahasa dan materi yang tercantum didalamnya. Maka dari itu, penyusun sangat mengharapkan kritik dan saran dari pembaca demi perbaikan dan kemajuan penyusun di masa yang akan datang.
Ciamis,  November 2011

Penyusun





DAFTAR ISI
KATA PENGANTAR……………………………………………………………..i
DAFTAR ISI………………………………………………………………………ii
BAB I PENDAHULUAN…………………………………………………………1
A.    Latar Belakang……………………………………………………….
B.     Tujuan………………………………………………………………..
C.     Metode Penelitian…………………………………………………….
D.    Perumusan Masalah………………………………………………......
E.     Sistematika Penulisan………………………………………………...
BAB II LANDASAN TEORI………………………………………………………
Pengertian Teori Reva Rubin…………………………………………
BAB III PEMBAHASAN…………………………………………………………..
A.    Jawaban dari Perumusan  Masalah……………………………………
BAB IV PENUTUP………………………………………………………………
A.    Simpulan………………………………………......................................
B.     Saran……………………………………………………………………




Tidak ada komentar:

Posting Komentar